Garden Hospital Rs.UnipduMedika Teduh Untuk Sembuh

Jusuf Kalla sebagai Penasihat Tareqat ITQON

Jum’at yang lalu 8 orang pimpinan Ikatan Tariqah Qadiriyah wan Naqsyaban-diyah yang berpusat di Pondok Pesantren Darul Ulum Peterongan Jombang mendapat kesempatan khusus untuk audiensi dengan Wakil Presiden RI. HM. Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Jl. Kebon Sirih Jakarta. Kedelapan orang tersebut adalah KH. A. Dim-yati Romly SH (Mursyid Tareqat) , Ketua DPP ITQON (Ikatan Ahli Thoriqoh Qodiriyah wan Naqsyabandiyah) KH.A. Tamim Romly SH,MSi, Drs. KH. Cholil Dahlan, H. M. Ha-mid Bisri SE, MSi (Sekretaris), DR. Afifuddin Dimyaty MA(Bendahara) HA. Munlir ( Humasy) HM. Sobih Hannan MM (Ketua DPW Jawa Timur) dan Dr. HM. Zulfikar As’ad, MMR (Ketua Bidang Kesehatan)

Dalam kesempatan kunjungan silaturrahim tersebut Kyai Dimyati Romly menyampaikan beberapa hal, diantaranya menyampaikan keinginannya untuk mendapat perhatian khusus dan kesediaan Bapak Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden RI dan salah satu pemimpin bangsa Indonesia yang juga berlatar belakang ahlussunnah sebagai Penasihat ormas yang menitik beratkan pada pendekatan diri kepada Allah melalui dzikir ini. Alhamdulillah beliau dengan senang hati bersedia sebagai Penasihat sebagaimana yang diharapkan oleh Mursyid ITQON, demikian disampaikan Zulfikar atau biasa dipanggil Gus Ufik.

Disamping itu insyaAllah beliau juga menyampaikan kesanggupannya untuk da-pat menghadiri acara Halal bi Halal keluarga besar Tariqah yang diselenggarakan di Pon-dok Pesantren Darul Ulum dan akan dihadiri oleh puluhan ribu jamaah dari berbagai daerah. Dalam kesempatan tersebut Jusuf Kalla sekaligus juga diagendakan untuk meresmikan sebuah Rumah Sakit baru milik keluarga besar Darul Ulum yaitu RS.UNIPDU MEDIKA. Tahap awal rumah sakit ini telah diselesaikan untuk 50 tempat tidur berikut fasilitas laboratorium dan kamar operasi serta telah beroperasi sejak bulan Mei yang lalu. Alhamdulillah sebelum ini Wapres RI Jusuf Kalla telah memberikan dukungan berupa 40 unit tempat tidur elektrik untuk pasien. Demikian disampaikan Ketua Bidang Kesehatan yang juga Direktur RS. UNIPDU MEDIKA putra kedua Ketua Umum MPP. Darul Ulum Jombang KH. Muh.As’ad Umar ini.